Halaman

Rabu, 30 Mei 2012

RINDU

Mentari tenggelam, malam menjelang. Hari ini terasa kelam, dirimu begitu saja menghilang. 
Salah apa aku hingga kamu tidak tampak lagi di kehidupan duniawi ini? Aku resah menanti kabar darimu yang juga tidak kunjung datang. Aku meragu, apakah aku dapat bertemu kamu lagi atau tidak. 
Aku rindu, aku rindu, ingin bertemu, kamu.


Aku rindu, cukuplah itu saja. Rindu, tanpa embel-embel cinta atau apalah.


Saya hanya rindu, ingin bertemu kamu. Ini rindu, bukan cinta, seperti katamu. Janganlah kamu sok tahu, padahal kamu tidak tahu siapa dirimu. 
Kamu tidak tahu bahwa kamu juga rindu padaku.


Aku lelah menatap senja seorang diri tanpa kamu di sini. Aku seringkali melihat kamu di awan yang perlahan memerah. Langit itu merah karena ada kamu. Aku marah maka langit itu merah. Aku marah sehingga langit itu merah karena ada kamu di sana.Aku marah karena kamu di sana, mengapa tidak di sini?


Sebenarnya kamu di mana? Aku cari kamu tetapi tidak ketemu. Aku rindu kamu tau.


Hanya rindu, ya hanya rindu. Pada dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar