Halaman

Jumat, 16 Maret 2012

SAYA SEDANG SEBAL. TITIK.

Perpustakaan ini dingin. Tadinya menyenangkan. Tadinya. Sekarang? Masih sih. Cuma saya saja yang sedang sebal. Sebal sama keadaan yang sedang nggak bisa saya kendalikan. Hah. Realitas. Memang begini. Topik skripsi diganti. Padahal saya sudah yakin dengan tema itu. Saya yakin saya kuasai. Namun, si pak dosen bilang kurang bermanfaat. Oke, saya ganti dengan kurang rela. Bagaimana tidak? Saya sudah bergumul dengan tema itu untuk satu semester lalu, di saat saya siap itu diganti. Oke, memang perlu diganti, tidak bermanfaat, saya akui itu. 
Saya ganti dengan topik kedua atas ide si pak dosen yang saya pikir juga oke dan tidak mengubah begitu jauh alur ketertarikan saya. Perkembangan dan anak-anak. Tapi, ya akan tetapi..ternyata sudah ada yang meneliti topik itu. Terlebih peneliti tersebut lulusan psikologi SaDhar juga. Uwwwwaaaatt? Piye ki? Saya sudah berharap, lho. Pelan-pelan saya sudah tahu alur skripsi dengan topik ini. Hah. Air udah di ujung mata nih. Mau teriak, ini perpustakaan. Tarik napas, buang, tarik, buang. Lama-lama kentut juga nih. Ahhhaaii, ngelawak dikit deh.
Yup. Saya udah bisa mikir dikit nih. Tapi, belum bisa plong. Ini lagi dateng dua orang dengan wajah masam, kucel, kusam, dan muak. Hahaha... yah, ini jenuh. Tapi, tetaplah ya semangat.
Plis deh. Kudu semangat buat skripsi gini doang? Ah, keeecciiilll.. Sip dah! SEEMAAANGAATT CINTAA!! mmuacch. 


AKU BISA!

2 komentar: