Halaman

Kamis, 15 Desember 2011

Cerita Kamis Ini

Wuaw, kamis ini benar-benar berat! Berat beban pikiran. Haiiish. Lagi galau (ups, lebih pas gundah), tugas banyak, ujiannya juga gitu. Pada akhirnya saya putuskan untuk mengeluh saja hari ini. Huufft. Udah. Agak legaan. Jadi begini, semalam saya cuma bobok 2 jam, itu aja karena ketiduran padahal laporan belum kelar. Otak nggak mau diajak kompromi lagi. Otaknya udah capek. Subuh-subuh gitu rasanya pengen teriak, deh. Tapi nanti kena marah satu kos, trus diusir ibu kos. Nah, lhoo.. Akhirnya gak jadi deh. Lalu saya sumpal mulut saya dengan TOP gopekan. Lumayan nikmatlah. Trus, di pukul tiga pagi saya mulai menggunting-gunting dan mengelem lampiran laporan itu. Aduuww..aduww..kamarnya jadi kusam gitu. Kusam? Kumpulan sampah!! (sampe saat ini sih). Pikiran lagi gak beres. Ya oloh, gue jorok banget!! Ke kampus pake baju yang malemnya udah dipake pergi trus dipake bobok trus dipake ngampus sampe sore!! Hyeekkss. Diinget-inget sampe eneg sendiri. Jorok banget gueee!!!! -pengakuan luar biasa, moga" blog ini ga saya hapus ya, haha-.
Yaah, tugas sudah mengganggu fungsi kehidupan sehari-hari. Jadi, tugas kuliah ada sesuatu hal yang menghasilkan gangguan perilaku yang tak terklasifikasikan. Masya ampun!!
Oke, tarik napas, buang. Nah, tadi laporannya udah terkumpul rapi. Printer saya lagi asik, mau dipake kerja. Printer punya perasaan kali ya. Jadi, dia tahu kalau saya lagi ga karuan gitu, jadi dia menghindari resiko rusak akibat dipukul-pukul (belum sampe dibanting, sih).
Trus nih, ya ujian tadi tuh bisa sih. Tapi kok, ya cuma begitu ternyata waktu pengerjaan yang saya gunakan itu sampe 2 jam! Pantesan kok, laper banget. Hahaha..
Btw, akhirnya dapet tiket pulang tanggal 23. Masih nggak rela pulang nih..... Huuukss.. tpi kudu pulang.

Ah, ah, kelamaan ngblog, lupa tujuan ke sini. Ngerjain seminar!! Ayayaya.... Ya ampun, hebring sendiri deh jadinya. Maklumlah, masih kacau. Byeee.. salam mata panda!

2 komentar:

  1. nasib mahasiswa memang sedemikian rupaaa..

    BalasHapus
  2. tapi sekarang ini lagi jadi orang nebeng yaa..kkn gitu..

    BalasHapus