Halaman

Minggu, 07 April 2013

Apa kamu pernah berusaha untuk menjauhi sesuatu tetapi sesuatu itu malah mendekat? Bahkan dalam jumlah yang lebih banyak dan pada akhirnya kamu hanya pasrah jika itu yang terjadi. Lalu, kamu tidak mengusahakan apapun lagi untuk menjauhi sesuatu itu. Saya pernah. Sekarang sedang menikmati apa yang ditawarkan, tidak berusaha untuk menjauh atau mendekat. Pasif. Saya sadar, ada hal-hal yang tidak bisa dijauhkan dengan sengaja saat ini. Mungkin, waktu yang akan menjawab. Perubahan pasti terjadi dan saya akan bergerak aktif menentukan arah. Tidak sekarang. Sekarang belum saat yang tepat. Sekarang, saya akan hanya mengamati saja dulu. Apakah ada celah untuk saya bergerak? Semoga ketika celah itu muncul, tidak terlalu lama dari sekarang. Saya sudah letih menahan agar tidak jatuh terjun bebas ke bawah. Mari berharap. Harapan masih ada untuk menjadikan hal ini nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar