Halaman

Selasa, 18 September 2012

SEKARANG

Malam itu aku memberanikan diri untuk mengatakan suatu hal yang akan mengubah kami. Aku dan dia. Apapun yang dibicarakan pada akhirnya hal itu justru menuntun kami ke arah yang semakin tidak jelas. Tidak jelas dan harus berakhir. 
Okay, memang yang terbaik memang harus begitu. Entahlah apa yang akan terjadi di kemudian hari, yang jelas aku hanya mengikuti alur sementara ini. Mungkin, suatu saat nanti aku akan menemukan titik di mana aku harus bergerak kembali. Saat ini, aku hanya ingin istirahat dulu. Yukss...

Aku akan fokus pada skripsi dulu. Aku ingin sekali cepat lulus lalu mencari kerja. Apabila sudah mendapat pekerjaan, aku masih bercita-cita untuk membuka toko fashion. Toko itu berisi pakaian-pakaian rancanganku sendiri, semua aksesorisnya buatanku. Intinya, toko itu yang barang-barangnya buatan tanganku ini. 

Tahapan awalnya : mengumpulkan uang untuk les menjahit --> beli mesin jahit --> beli bahan --> bikin baju sendiri!

Rajutan, bisa. Aksesoris rambut, bisa. Kalung-gelang, bisa. Paper bag, bisa. Kotak pensil, bisa. Tas, bisa. Vest/rompi, bisa. Dompet, bisa. Sampul buku dari kain, bisa. Yayayaa.... modal tangan bisalah, tapi nyari uang dulu. Setelah itu, PURE-PURE!!! Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar