Halaman

Minggu, 26 Agustus 2012

CUKUP BEGITU


Beberapa bait lagu yang keluar dari mulutmu terus terngiang-ngiang olehku. Hal-hal seperti itu yang membuatku berharap pada ketidakpastian. Namun, sekarang tidak bisa. Harapanku akan menyebabkan kesakitan. Jadi, aku hanya akan mengenang cerita-cerita denganmu. Tidak banyak tapi cukup untuk membuat hariku berwarna. Terjadilah sudah kemarin ; berakhir dengan indah. Sudah cukup begitu.
Mengapa kita bertemu
Bila akhirnya dipisahkan
Mengapa kita berjumpa 
Tapi akhirnya dijauhkan
Kau bilang hatimu aku
Nyatanya bukan untuk aku
Aku hancur
Ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau cintaku
Meski aku
Bukan di benakmu lagi
Dan ku beruntung
Sempat memilikimu



Sumber : go to lyric

Semoga kita dapat saling mendoakan dan berharap akan terjadi suatu hal yang terbaik. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar