Halaman

Rabu, 09 Mei 2012

WELL..BEING...

Hari ini mendung.. Saya tidak mempunyai rencana apapun. Saya bingung dengan pikiran-pikiran saya sendiri.
Ehmmm... Saya rasa saya butuh mind map! Aw, saya merasa pikiran saya berantakan.


Yaaaah, sepertinya saya akan mulai mengaturnya sekarang. Oke, nanti malam saya akan mengerjakan kembali skripsi bab 2 yang telah saya tunda selama seminggu ini. Sip! Sepertinya hal itu adalah beban sehingga saya kebas dan merasa kebal. #PENGABAIAN


Ouuwww,,, ini harus terlaksana, tidak boleh tidak.


Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnggggggggg...........


Kemarin saya mendapatkan suatu kabar yang lumayan tidak biasa. Saya tidak terkejut ketika mendengar kabar itu. Tapi, yaah lucu aja. Ternyata, kabar itu terjadi juga. Haahahaa... Namanya juga perubahan. Pasti membawa sensasi yang tidak biasa. Ritme dan situasi juga berubah. Itu membuat kita harus bersiap menghadapi apapun yang terjadi.


Yup. Perubahan. Itu pasti. Perubahan itu didasari atas pilihan-pilihan hidup yang telah diambil. Terserahlah pilihan apa yang mau diambil, perubahan apa yang akan terjadi. Pastinya, sangat penting jika semua hal itu diputuskan dan dijalani demi mencapai kesejahteraan mental. Kesejahteraan mental menjadi poin utama bagi kita agar dapat menjadi manusia seutuhnya. 


Siiiaapp!! Skripsi tidak baik kalo dibiarkan. Prokrastinasi menjadi tidak sehat jika terus dilakukan. Saya mau jadi orang sehat... Ga mau ada beban yang mengendap karena terlalu sering merepresi.


Yaap! Skripsi... saya datang! 


Segera bersiap kamyuuu....!! :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar