Halaman

Senin, 28 Mei 2012

BEBAL!!!!!

Pagi ini matahari bersinar terang, saya merasa pagi ini berkabut. Mentari menyinari bumi dengan kehangatan, saya merasa kedinginan. Ada apakah gerangan? Apa ada yang salah dengan saya?

...
Yah, saya sedikit geram dengan suatu situasi yang tidak saya inginkan. Well, keadaan ini mungkin sudah dapat diperkirakan akan terjadi, namun tidak setajam dan seribet ini. Yayayaaa, saya mengerti. Mungkin saya hanya perlu menebalkan telinga untuk beberapa saat, menutup mata, dan menumpulkan rasa.

Okeeei, deal!

Seturut waktu, saya mungkin akan begitu. Ouuwww, saya ternyata bisa begini juga. Haaahh, ini akibat dari terlalu sering menahan amarah dan menganggap beberapa hal itu amat mudah. Ternyata?

Helllooooww, saya ga sekuat itu!!
Saya bukan wonder woman!!

Saya bisa juga lemah, saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar