Halaman

Senin, 02 April 2012

Curcol Senin Pagi

Suatu hari yang membingungkan.. Hemm.. Maju atau mundur. Diam atau bergerak.
Di sana ada yang menggiurkan tapi tidak mungkin. Di sebelah sana ada yang mungkin tapi sulit mencapainya. Hehehe.. Itulah hidup, ada yang tidak dapat dikendalikan oleh saya. Yes, yes. Saya paham. Hidup itu dinamis. Bergerak dan berubah. Saya akan terlibat dalam perubahan itu. Pasti. Ketika perubahan itu semakin menjadi jelas, saya akan menjadi tenang. Tapi, kapan? Saya juga bingung. Yah, sementara ini saya menikmati sajalah yang ada. Yup, tetap pakai batas. Sesuatu yang terlalu mengasyikkan itu -berbahaya-. Sangat berbahaya. Buat saya, buat semuanya. Bahaya. Asalkan saya bisa mengerem hingga tidak lewat batas, sepertinya mungkin saya lakukan. Hemm... menggoda sekali. :)

Jangan biarkan saya pergi jika kamu tak mau.....dudududu..... Ada yang menggoda di sana, apalah daya jika pada akhirnya saya tergoda pula.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar