Halaman

Minggu, 25 Maret 2012

KISAH DI AKHIR BULAN MARET

Jumat, 23 Maret 2012. Aku malah tergeletak kaku di kamar. Sakit maag-lagi, lagi, dan lagi-. Aku hanya bisa online lewat komputer saja biar ga garing. Rencana awal sih mau baca buku dan ngerjain skripsi. Tapi, 2 hari tepar..lemes, ga bisa mikir berat, alhasil gagal deh itu rencana. Meski begitu, Jumat malam aku tetap nongkrong di Ngeban bersama Mbak dan Masku. Sepulangnya, aku tepar tapi nggak bisa tidur nyenyak. Aku sulit tidur beberapa hari ini. Kenapa? Rahasia.


Sabtu, 24 Maret 2012. Aku bangun jam 5. Ada footraffic soalnya. Kali ini kegiatannya duet bareng JSN. Jadi, pesertanya ada 18 orang. Wooww! Asiik. Yah, acara dimulai sekitar jam 7. Mundur 90 menit dari rencana. Tapi, okelah, yang penting lengkap dan rame. Tujuan ke Waduk Tambakboyo dan Candi Gebang. Di waduk, kami sempat kehujanan sebentar. Setelah mungut sampah, kami berfoto-foto di waduk. Ini wajib! Hehe.. Tapi, ada yang beda. Si Puji bikin aksesoris aneh yang dibuatnya dari karton. Name tag segede gaban dan mahkota unyu berwarna kuning. Itu harus aku pakai selama perjalanan. Yup, teman-teman saya aneh. Tapi, saya senang. Itu ungkapan sayang mereka pada saya.:) 


Belum selesai di situ. Ketika berjalan melewati anak-anak SD yang sedang bermain di jalan pinggiran waduk, aku dinyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan diselamati dengan teriakan oleh mereka. Huhuhu..unyu.. Nah, kami melanjutkan perjalanan ke Candi Gebang dan akhinya mencari makan. Selesai makan, saya disebor (disiram, diguyur, disentor, atau apapunlah istilahnya) dengan racikan kuah soto+bumbu lotek. Iwwhh, jijai. Aku bau. Huuuaaaa... Ini adalah the first seboran.


Minggu, 25 Maret 2012. Aku ikutan taichi, sebentar doang sih, tapi nagih! Udah gitu, aku joging muterin stadiaon Maguwo. Pek, capek, tapi asik. Cek berat badan, stabil, 41,5 kg :p. Tensi normal banget 120/80. Aku sehat. Semoga sakit maagku nggak kambuh deh. Setelah itu, byar byur mandi secepat kilat, cari baju yang pas. Celana habis, pake rok deh. Siap-siap jadi bulan-bulanan si frater-frater Kolsani. Udah siap, maka berangkatlah ke Kolsani untuk ikut sarasehan. It means...makan gratis. Terima kasih, Tuhan. Ih, tauk aja deh, kalau doku tinggal 10 rb di dompet. Trus, trus, aku ditraktir Mbak Anne makan mi Pathuk. Wa, aww, Tuhan Allahku makasihh. Emang ya, kalau kepepet, asal nggak ngerasa susah dan yakin pasti dikasih jalan, hidup itu nggak ribet. Hal kayak gini ni aku ahli beud. Wkwkwk.. Aku, sering banget kebokekan, tapi santai aja ah. Pasti ada jalan, pasti bisa makan, toh aku masih cengangas-cengenges begindang. Hidup itu indaaahh.... Lalallaala... 


Eh, lanjut! Setelah sarasehan, aku disebor maning! OMB!! (Oh, My Bieber :p)Ah, mendekati Rm Kieser tidak membawa hasil, mendekati Rm Heru adalah suatu kesalahan. Itu awal mula aku dipegang-ditarik-disiram-disiram lagi-disiram lagi-lalu menjadi basah. Nggak tahu deh, itu air apaan. Issshhh. Aku dapet kaos yang masih baru gara-gara aku basah. Hahaha..aku juga dapet keyboard kompi yang nganggur, dan pena dengan banyak warna tinta.


Yaela, masa ada gitu, aku lagi kesulitan ditarik sana sini, disiram air lagi dan lagi, itu sambil dipoto-poto! Haaaaa.... Aku mandi deh. Setelah mndi aku pikir sudah aman. Ternyata enggak! Aku harus mencari tas, jaket dan sepatuku yang disebar ke mana-mana. Sepatu di atas pohon yang setelah diambil ternyata ada uletnya. Ih, geli-geli. Haaaaaa... capek tauk.Lalu, aku pulang, tidur.


Btw, makasih ya buat hari-harinya. Aahh, seneng deh :)) Luar biasa. Tapi, tapi, tapi, aku nggak terima lagi kalau Senin pun aku disebor lagi. Nggak lagi-lagi. Kasus ditutup.

1 komentar: