Halaman

Jumat, 25 November 2011

Saya ragu waktu itu
Sekarang saya tahu memang begitu
Tamparan air hujan karena angin 
menyadarkan saya di masa itu
Sekeras tamparan tidak  jua 
mengalahkan rasa itu selalu

     Melankolis sekali saya hari ini. Mungkin karena cuaca mendung ini mengistirahatkan sejenak pikiran dalam sedikit keheningan. Tidak grusa-grusu seperti biasanya.
     Sungguh aneh, separuh kesadaran mengingatkan saya untuk beraktivitas aktif, sedangkan separuhnya adalah keruwetan pikiran yang bermanja ingin bermalas-malasan. Dalihnya adalah ingin merasakan diri sepenuhnya, ingin merasakan aroma kebebasan, ingin ini, ingin itu. Separuh dan separuhnya lagi itu bertengkar hebat sehingga saya duduk di sini - di depan komputer- hanya sekedar menjabarkan pikiran saja. Lebih tepatnya berbagi cerita.
     Saat ini saya merasa..bagaimana yaa..? Bingung. Wuuaa.. 
     Rasanya seperti apa yang dikatakan Andrei Aksana dalam setiap tulisannya. Well, cukup sekian saja, deh. Semakin lama menulis, saya jadi semakin bingung sendiri.

Saya kuliah dulu yaaaa... ga bawa tugas, siap" kena semprot dosen -.- byeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar