Halaman

Senin, 16 Mei 2011

Efek nonton film Thailand


Saya sangat menikmati film Thailand yang judulnya A Little Thing Called Love.. Setelah nangis bombai karena nonton film itu, saya pun tergerak untuk menulis puisi. Puisi tanpa judul ini saya tulis untuk Nam, tokoh utama perempuannya.





Meratap ke langit luas
Pikirannya berkelana jauh ke depan
Menyangsikan segala rupa kebenaran
Selalu begitu aku
Berjalan maju lalu terhenti sekejap berlari
Ragu menghantui
Berharap singgasana itu untuk aku
Selalu begitu aku
Sayang, aku ingin tahu kamu
Bisakah kamu melepas tameng itu
Buka sedikit pintunya
Lepaskan satu engselnya
Biarkan aku masuk
Menjelajahimu hingga habis
Hampir saja aku tiba di titik itu
Kau perlahan menolak pergi tak acuhkan aku
Selalu begitu kamu
Aku teronggok di pinggir jalan dengan lalat-lalat itu
Aku tergigit anjing kudis karenamu
Sungguh tega kamu
Aku begini untuk kamu

14 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar