Halaman

Selasa, 31 Januari 2012

Kata orang...

Kata orang, saya berubah.
Kata orang, saya berbeda.
Kata orang, saya...

Entahlah bagimana pendapat orang lain mengenai saya sekarang. Centil kali yaa. Hehe
Suasana hati yang naik turun (dalam tingkat yang wajar) membuat saya ingin mengeksplorasi berbagai gaya penampilan yang menarik. Huuaah, sesungguhnya sangat menarik memadu padankan pakaian yang ada. Pakaian lama yang jarang dipakai dapat membuat penampilan bagus kalau pintar-pintarnya memainkan warna. Intinya sih, pede. Nah, mumpung saya lagi niat ya hajar aja bleh!! Ada kalanya saya cuek bebek kok. Haha.. Namanya juga cewek, pengennya heboh aja.

Meski begitu, ga ada yang beda kok sebenernya. Kalau dilihat lagi, baju yang saya pakai juga ga ada yang baru. Hmm.. sepertinya yang bikin kelihatan beda adalah saya agak rapi gitu deh. Hihihi..

Kata orang...
Biar aja, deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar